Petugas P3K Sertifikasi Kemnaker
Pelatihan P3K atau petugas P3K adalah sebuah program pelatihan yang fokus untuk menangani pertolongan pertama pada kecelakaan dan meningkatkan kesehatan kerja sebagai sertifikasi Kemnaker Republik Indonesia. Pelatihan ini ditujukan sebagai syarat pembuatan lisensi untuk petugas P3K.
Petugas P3K Sertifikasi Kemnaker
Pelatihan P3K
Pelatihan P3K atau petugas P3K adalah sebuah program pelatihan yang fokus untuk menangani pertolongan pertama pada kecelakaan dan meningkatkan kesehatan kerja sebagai sertifikasi Kemnaker Republik Indonesia. Pelatihan ini ditujukan sebagai syarat pembuatan lisensi untuk petugas P3K. Sementara itu, untuk mencetak petugas P3K dengan kualitas yang memenuhi syarat minimal dari Permenaker No.15/MEN/VIIII/2008, pelatihan petugas P3K harus mencangkup beberapa materi utama, seperti pengetahuan tentang anatomi, dasar-dasar kerja petugas P3K, hingga cara evakuasi korban kecelakaan kerja. Hal ini bertujuan untuk memberikan materi, pengetahuan, serta pengalaman praktik secara langsung kepada calon petugas P3K. Untuk mencapai tujuan tersebut, hanya instansi pelatihan Petugas P3K yang telah mendapat izin resmi dari pemerintah saja yang pantas untuk memberikan pelatihan intensif, berkualitas, dan mampu mencetak Petugas P3K yang handal. Untuk itulah, Formasi Training hadir untuk Anda. Pelatihan ini fokus untuk memberikan materi serta praktek sesungguhnya atau live demo tentang suatu kecelakaan kerja yang terjadi. Setelah mengikuti pelatihan, petugas P3K akan mendapatkan sertifikasi kelayakan.
Manfaat P3K untuk Perusahaan
Seperti yang dijelaskan di awal bahwa adanya pelatihan petugas P3K sangat menguntungkan bagi perusahaan. mengamati dan mencegah terjadinya bahaya kepada pekerja di lingkungan kerja. Terjadinya kecelakaan kerja membuat perusahaan rugi berkali lipat. Menurut teori gunung es kecelakaan kerja, kerugian langsung dari perusahaan hanya sedikit saja. Namun, biaya tidak langsung yang dikeluarkan perusahaan juga makin banyak, termasuk kerusakan bangunan, kerusakan alat dan bahan, hingga kerugian bisnis dan nama baik.
Keuntungan Mengikuti Program Ahli K3 di Centra Artha Prima
Sertifikat
Free sertifikat tambahan setiap mengikuti pelatihan di PT. Centra Artha Prima Indonesia
professional Trainer
Difasilitasi trainer yang berpengalaman dibidang K3 sebagai komitmen PT. Centra Artha Prima Indonesia
Sertifikasi Kemnaker RI
Sertifikat langsung diterbitkan oleh KEMENTRIAN KETENAGAKERJAAN REPUBLIK INDONESIA
Modul Pelatihan
Modul pelatihan yang lengkap untuk penunjang pembelajaran peserta PT. Centra Artha Prima Indonesia
- Sertifikat
- Persyaratan Peserta
- Fasilitas Pelatihan
- Jadwal Training
- Biaya Training
Sertifikat
- Sertifikasi P3K dari Kemnaker RI
Persyaratan peserta
- Softcopy Ijazah & KTP minimal pendidikan SLTA sederajat semua jurusan
- Soft-file Pas Foto dengan background warna merah
- Scan surat keterangan dari perusahaan
- Scan surat keterangan sehat
Fasilitas
- Sertifikat P3K dari Kemnaker RI
- Kartu Lisensi dan Buku Kegiatan P3K
- Kemenja Safety
- Instruktur Kompeten di bidangnya
- Modul P3K Hardcopy
- Training Kit dan Goodie Bag
Jadwal Pelatihan P3K
Skema | Jadwal Pelatihan |
---|---|
Online | Waiting for Update |
Online | Waiting for Update |
Online | Waiting for Update |
Online | Waiting for Update |
Online | Waiting for Update |
Online | Waiting for Update |
Online | Waiting for Update |
Jadwal Pelatihan Offline | Lokasi |
---|---|
Waiting for Update | Waiting for Update |
Waiting for Update | Waiting for Update |
Waiting for Update | Waiting for Update |
Waiting for Update | Waiting for Update |
Biaya Training | Online | Offline |
---|---|---|
Biaya P3K Kemnaker | Waiting for update | Rp. 4.000.000 |
Pembayaran dapat dilakukan via Transfer Bank BRI
No Rek : 0247-01-000455-56-6
a.n PT. Centra Artha Prima IndonesiaIngin Sukses Menjadi Ahli K3 Seperti Mereka?
Mau menjadi seorang Ahli K3 seperti Alumni Kami? Mulai pelatihan sekarang dan pahami menjadi seorang Ahli K3 Umum bersama 200+ Peserta yang sudah mendapatkannya.