Petugas P3K Sertifikasi Kemnaker

Pelatihan P3K atau petugas P3K adalah sebuah program pelatihan yang fokus untuk menangani pertolongan pertama pada kecelakaan dan meningkatkan kesehatan kerja sebagai sertifikasi Kemnaker Republik Indonesia. Pelatihan ini ditujukan sebagai syarat pembuatan lisensi untuk petugas P3K.

Petugas P3K Sertifikasi Kemnaker

Pelatihan P3K

Pelatihan P3K atau petugas P3K adalah sebuah program pelatihan yang fokus untuk menangani pertolongan pertama pada kecelakaan dan meningkatkan kesehatan kerja sebagai sertifikasi Kemnaker Republik Indonesia. Pelatihan ini ditujukan sebagai syarat pembuatan lisensi untuk petugas P3K. Sementara itu, untuk mencetak petugas P3K dengan kualitas yang memenuhi syarat minimal dari Permenaker No.15/MEN/VIIII/2008, pelatihan petugas P3K harus mencangkup beberapa materi utama, seperti pengetahuan tentang anatomi, dasar-dasar kerja petugas P3K, hingga cara evakuasi korban kecelakaan kerja. Hal ini bertujuan untuk memberikan materi, pengetahuan, serta pengalaman praktik secara langsung kepada calon petugas P3K. Untuk mencapai tujuan tersebut, hanya instansi pelatihan Petugas P3K yang telah mendapat izin resmi dari pemerintah saja yang pantas untuk memberikan pelatihan intensif, berkualitas, dan mampu mencetak Petugas P3K yang handal. Untuk itulah, Formasi Training hadir untuk Anda. Pelatihan ini fokus untuk memberikan materi serta praktek sesungguhnya atau live demo tentang suatu kecelakaan kerja yang terjadi. Setelah mengikuti pelatihan, petugas P3K akan mendapatkan sertifikasi kelayakan.

Manfaat P3K untuk Perusahaan

Seperti yang dijelaskan di awal bahwa adanya pelatihan petugas P3K sangat menguntungkan bagi perusahaan. mengamati dan mencegah terjadinya bahaya kepada pekerja di lingkungan kerja. Terjadinya kecelakaan kerja membuat perusahaan rugi berkali lipat. Menurut teori gunung es kecelakaan kerja, kerugian langsung dari perusahaan hanya sedikit saja. Namun, biaya tidak langsung yang dikeluarkan perusahaan juga makin banyak, termasuk kerusakan bangunan, kerusakan alat dan bahan, hingga kerugian bisnis dan nama baik.

Keuntungan Mengikuti Program Ahli K3 di Centra Artha Prima

Sertifikat

Free sertifikat tambahan setiap mengikuti pelatihan di PT. Centra Artha Prima Indonesia

professional Trainer

Difasilitasi trainer yang berpengalaman dibidang K3 sebagai komitmen PT. Centra Artha Prima Indonesia

Sertifikasi Kemnaker RI

Sertifikat langsung diterbitkan oleh KEMENTRIAN KETENAGAKERJAAN REPUBLIK INDONESIA

Modul Pelatihan

Modul pelatihan yang lengkap untuk penunjang pembelajaran peserta PT. Centra Artha Prima Indonesia

Sertifikat

Persyaratan peserta

  • Softcopy Ijazah & KTP minimal pendidikan SLTA sederajat semua jurusan
  • Soft-file Pas Foto dengan background warna merah
  • Scan surat keterangan dari perusahaan
  • Scan surat keterangan sehat

Fasilitas

  • Sertifikat P3K dari Kemnaker RI
  • Kartu Lisensi dan Buku Kegiatan P3K
  • Kemenja Safety
  • Instruktur Kompeten di bidangnya
  • Modul P3K Hardcopy
  • Training Kit dan Goodie Bag

Jadwal Pelatihan P3K

SkemaJadwal Pelatihan
OnlineWaiting for Update
OnlineWaiting for Update
OnlineWaiting for Update
OnlineWaiting for Update
OnlineWaiting for Update
OnlineWaiting for Update
OnlineWaiting for Update
Jadwal Pelatihan OfflineLokasi
Waiting for UpdateWaiting for Update
Waiting for UpdateWaiting for Update
Waiting for UpdateWaiting for Update
Waiting for UpdateWaiting for Update
Biaya TrainingOnlineOffline
Biaya P3K KemnakerWaiting for updateRp. 4.000.000

Pembayaran dapat dilakukan via Transfer Bank BRI

No Rek : 0247-01-000455-56-6

a.n PT. Centra Artha Prima Indonesia

Ingin Sukses Menjadi Ahli K3 Seperti Mereka?

Mau menjadi seorang Ahli K3 seperti Alumni Kami? Mulai pelatihan sekarang dan pahami menjadi seorang Ahli K3 Umum bersama 200+ Peserta yang sudah mendapatkannya.

0 +
Alumni K3 Umum
0 +
Peserta K3 Umum
0 Th
Pengalaman

Dokumentasi

Rencakan Kesuksesan Berkarir di dunia Ahli K3 Bersama Centra Artha Prima Indonesia